Inilah Aku, Tuhan

Inilah aku, Tuhan
aku bukan orang yang hebat
aku bukan orang yang kuat
aku tidak memiliki apapun untuk aku banggakan
aku lemah, Tuhan
aku putus asa dengan hidupku
jalan mana yang harus kutempuh
bagaimana aku bisa melewati semua ini..
 
Inilah aku, Tuhan
jangan pernah Kau tinggalkan aku
ampuni segala kesalahanku
ampuni semua keegoisanku
ampuni bila aku selalu mengandalkan kekuatanku sendiri
jangan biarkan aku sendiri Tuhan
jangan membenciku
 
Inilah aku, Tuhan
aku mau kembali kepada-Mu
aku mau bersekutu dengan-Mu
aku mau berjalan bersama-Mu
aku mau serahkan hidupku ke dalam tangan-Mu
aku mau melayani-Mu Tuhan
 
Inilah aku, Tuhan
aku tahu Kau sangat mengasihiku
aku tahu Kau begitu memperhatikanku
aku tahu Kau sangat  peduli padaku
tak sedetikpun Kau berpaling dariku
Kau begitu setia padaku
 
Inilah aku, Tuhan
setiap malam aku berdoa pada-Mu
setiap tetesan air mataku Kau jadikan berharga
Kau peluk erat jiwaku
Kau angkat segala bebanku
hatiku damai di dalam-Mu
 
Tuhan, malam ini aku mau berbicara dengan-Mu
aku membutuhkan kehadiran-Mu
aku merindukan-Mu setiap saat dalam hidupku
dan hatiku bergetar saat mendengar suara-Mu
dengan lembut Kau berkata kepadaku:
 
AKU juga selalu merindukanmu anak-Ku
karena AKU sangat mencintaimu
 
 
By Renungan Harian Kristen

0 komentar on Inilah Aku, Tuhan :

Posting Komentar