pengalaman selama kuliah di smart education palopo


pertama kali saya melangkahkan kaki di kampus smart education palopo pada saat saya melakukan program PKL ( praktek kerja lapangan ) saya di tempatkan di Smart Education palopo dari guru2 pembimbing saya, pertama-tama saya berada di smarat education palopo memang sangat membosankan karna belum banyak beradap tasi bersama rekan2 baru di smart education palopo. hari demi hari ku lalui sehingga tiba pada akhir masa PKL, hari penarikanpun tiba saya meninggalkan smart education untuk kembali melaksanakan kewajiban saya belajar, hari demi hari juga ku lalui di sekolah, hari ujian pun tiba, dan pengumuman hasil ujian pun tiba,. dan saya mendapat hasil LULUS,,,

Pada masa2 pendaftaran untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dari awal-awal pun saya sudah membulatkan hati untuk lanjut di smart education palopo karna saya sudah mengetahui cara2 mengajar para instruktur,.


SUKA DUKA SELAMA KULIAH DI SMART EDUCATION PALOPO

SUKA

  • pengetahuan yang semakin mendalam karna selama kuliah di smart education palopo semangat belajar ku memang tinggi
  • keakrapan bersama dengan seluruh instruktur di smart education palopo karna sebelum kuliah di smart education palopo saya memang sudah mengenal hampir dari seluruh instruktur jadi dari itu saya sudah tidak takut kepada instruktur2 walaupun dia galak dan sudah di ketahui masing2 karakternya
  • walaupun mahasiswanya sedikit tapi lebih baik juga biar suasana belajar jauh lebih baik

DUKA 


  • pada pertama ospek hampir semua senior2 BIKIN EMOSI 
  • program kerja kampus yang tidak tepat seperti info2 waktu/jam kuliah biasanya di rubah tanpa kesepakatan bersama antara instruktur dan rekan2 mahasiswa
  • DLL

PENUTUP


Mungkin cuma ini yang dapat ku ungkapkan dengan kata-kata dan jika ingin merasakan lebih jauh mengenai KAMPUS SMART EDUCATION silakan berkunjung langsung ke smart education,. dan akhir kata ku hanya bisa menuliskan TERIMAH KASIH,.


DUKUMENTASI RAKAN-REKAN 
SMART EDUCATION PALOPO













VIDEO OSPEK MAHASISWA 
SMART EDUCATION PALOPO







1 komentar:

writer mengatakan... on 22 Desember 2012 pukul 10.11

Keren
salam kenal
http://www.saadillah.com/2012/12/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

Posting Komentar